Tuesday, August 9, 2016

Sehat Homemade Crock Pot Ketchup Dengan Tidak Sugar (Bonus Resep Added)

ads, visit karpet karet hello kitty
 
Saya telah menjadi pendukung dari seluruh makanan. Suatu hari saya akan mengalami manfaat kesehatan yang luar biasa bahwa suami saya telah mengalami melalui perubahan pola makan kita pada tahun lalu. Saya selalu berpikir kami sedang makan dengan baik, tapi tahun lalu ini telah menjadi perjalanan yang menakjubkan.Saya senang untuk berbagi beberapa resep dan dari waktu ke waktu saya akan menambahkan potongan-potongan cerita kita bersama dengan resep. Jika keluarga Anda menikmati saus tomat - ini adalah harus mencoba. Hal ini sangat baik, dan tanpa Tinggi Fruktosa Jagung Syrup, Alam Flavours (apa yang mereka pula) dan manufaktur massa, ini baik untuk Anda juga.Sehat Homemade Crock Pot Ketchup / BBQ Sauce (NO OLAHAN GULA PASIR)resep ini benar-benar lezat dan selera lebih baik daripada Ketchup diproses.Aku mengosongkan botol kecap, digunakan corong untuk mengisi botol dengan saus tomat saya, kemudian digunakan keseimbangan dalam panci kuali untuk membuat saus BBQ yang sehat.Bahan1 (28 oz) dapat Pure tomat organik (saya mencoba untuk oleh merek Eden untuk kaleng - itu adalah BPA gratis)2 kaleng kecil pasta tomat organik1 bawang kecil, cincang1/2 cangkir cuka sari apel (menggunakan kualitas yang baik seperti Braggs)3 sendok makan mentah, madu organik1/4 sdt bubuk allspice1/4 sendok teh bubuk kayu manis1/4 sdt bubuk jahe1/4 sendok teh cengkeh tanah1/4 sendok teh lada merah tanahgaram laut secukupnyalada hitam segar secukupnyapetunjukTempatkan semua bahan ke dalam media pot tempayan berukuran. Aduk rata. Tutup dan aktifkan tinggi 2 - 2 1/2 jam, aduk sesekali. Lepaskan tutup dan haluskan dengan blender perendaman, atau menggunakan food processor untuk blender sampai halus. Masak di kuali panci selama satu jam ½ atau lebih, sampai kental dalam konsistensi.Transfer dingin dan untuk wadah penyimpanan, menyisakan sekitar 1-1 ½ cangkir di kuali panci.Sehat Homemade BBQ SauceBahanSisa kecap di kuali panci (1 - 1 ½ cangkir)1 kaleng pasta tomat organik1 cangkir apel organik sari atau jus apel2 sendok makan molase organik2 sendok makan cuka sari1 sendok makan mentah, madu organiksirup maple 1 sendok makan2 sendok makan, mustard kuning kering¼ sendok teh cabai papperLada hitam secukupnya1 sendok makan bubuk cabaipetunjukTempatkan semua bahan dalam panci kuali, aduk rata. Tutup dan masak yang tinggi selama sekitar 1 jam. Aduk rata, sesuaikan rasa yang diperlukan. Masak selama ½ sampai 1 jam dengan tutup off sampai saus mengental.Tuang ke dalam wadah penyimpanan. BBQ Sauce terbaik yang pernah Anda miliki dan itu semua sehat!

advertisement, http://karpetmobilindonesia.com/

No comments:

Post a Comment