Saturday, August 13, 2016

Makan malam yang super Mudah Chicken di Crockpot

ads, visit turbo timer portman
 
Semuanya dimulai kembali pada tahun 2003 setelah saya punya anak kedua saya. Saya bekerja dari rumah, dan perjalanan saya adalah satu jam setiap hari. Itu benar-benar menjengkelkan mendapatkan terjebak dalam lalu lintas, dan kemudian harus menjemput anak-anak dari pengasuh dan masih harus membuat makan malam! Dan setelah makan malam, saya masih diperlukan untuk memberikan anak-anak mandi, dan melakukan semua kegiatan saya yang lain setiap malam.Ibuku memperkenalkan saya ke tempayan-pot, dan itu adalah penyelamat utama! Aku bisa melempar sekelompok makanan di sana, dan voila! Makan malam ketika saya pulang dari kerja! Plus, bau saja ilahi! Saya suka berjalan ke rumah saya setelah itu telah di sepanjang hari dan bau! Kadang-kadang aku bertanya-tanya bagaimana anjing saya dapat menangani bau! Apakah dia ingin melompat di meja dan melihat jenis kebaikan lezat memasak di sana?Anyways, tempayan-pot sangat berguna bagi saya ketika saya sedang bekerja di luar rumah sehingga saya tidak perlu khawatir tentang memasak. Tapi aku masih menggunakan milikku sekarang, meskipun saya kembali bekerja di kantor rumah saya. Hanya ada beberapa hal yang jauh lebih baik dimasak di sana (semur, cabai, ayam!).Saya tipe orang meskipun yang mencintai resep mudah (kurang dari 5 bahan). Ya, saya tahu seluruh titik tempayan-pot adalah Anda tidak benar-benar harus "memasak" apa-apa, jadi siapa yang peduli berapa banyak bahan itu. Yah, mungkin aku tidak ingin pergi ke toko dan membeli sejumlah besar bahan-bahan aneh bahwa saya hanya akan menggunakan satu resep? Aku tahu aku tidak bisa menjadi satu-satunya yang berpikir seperti itu.Berikut adalah salah satu resep kuali-pot termudah saya buat. Keluarga saya suka itu.Bahan:4-6 dada ayam (dicairkan) atau lebih tergantung pada ukuran keluarga Anda.jar besar salsa favorit Anda (saya suka menggunakan kacang hitam dan salsa jagung yang dari Dimanjakan Chef)1/2 cangkir airSoft shell tortilla (opsional)Anda tempayan-potarah:1.) Tempatkan dada ayam Anda di bagian bawah.2.) Tuang seluruh stoples salsa atas dada ayam.3.) Tuangkan 1/2 cangkir air sekitar ayam (ini merupakan langkah opsional. Saya ingin menambahkan air untuk itu hanya untuk memastikan tidak membakar).4.) Masak rendah selama 6-8 jam.5.) Keluarga saya suka makan ini sebagai dada ayam biasa dan kami menambahkan salsa tambahan di atas ketika saya melayani (seperti saus atau saus). Anda juga dapat rusak ayam tepat di tempayan-pot (itu adalah benar-benar lembut, sehingga garpu akan mengiris melalui begitu mudah), dan melayani pada shell tortilla dan makan seperti ayam taco.

advertisement, http://turbotimerindonesia.com/

No comments:

Post a Comment