Saturday, August 6, 2016

Chicken Soup Untuk Pakan swole! crockpot Resep

Saya bukan penggemar resep rumit. Jangan salah paham, mama mengajariku dengan baik dan saya pasti bisa memasak. Aku hanya tampaknya tidak pernah punya waktu. Terutama jika diet Anda berfokus pada bersih resep protein tinggi, saya menemukan bahwa saya menghabiskan begitu banyak waktu untuk merencanakan makanan saya, bahwa saya kehilangan minat ketika datang untuk benar-benar menciptakan mereka. Aku penggemar besar dari resep crockpot! Beberapa menit di pagi hari untuk melemparkan beberapa hal dalam, dan Anda pulang ke rumah untuk sehat, rumah memasak makanan! Berikut ini salah satu yang paling mudah Chicken Soup Crockpot Resep Anda akan pernah menemukan.
Chicken Soup Untuk Pakan swole
Jika Anda memukul sulit di gym dan ingin pak pada otot atau menurunkan berat badan, maka Anda perlu fokus pada berpengetahuan luas protein tinggi resep. Inilah yang akan Anda perlu membeli untuk Resep Ayam Crockpot ini:
Bahan
1 Bag Beku Ayam Payudara
2 kotak 32 oz. Swanson Chicken Broth (99% Bebas Lemak, Low Sodium)
1,5 lbs Kecil Red Kentang
1 Kecil ke Medium Bag Baby Wortel
2 Medium Kuning Bawang
Persiapan
1. dada ayam perlu sedikit dicairkan sehingga Anda dapat memotong kelebihan lemak dan memotong mereka ke dalam potongan besar. Jika Anda menarik mereka langsung dari freezer Anda dapat melemparkan em dalam mangkuk air panas saat Anda sedang bersiap-siap untuk bekerja atau mendapatkan tas olahraga Anda bersama-sama.
2. Belah kentang dan melemparkan em ke dalam crockpot dengan ayam dan wortel bayi.
3. Tuang satu kotak kaldu ayam menjadi crockpot
4. Potong bawang kupas menjadi potongan besar dan membuangnya di. Jika Anda tidak ingin bawang Anda harus benar-benar lembek, Anda dapat menempatkan em di sekitar 20 menit sebelum Anda siap untuk makan dan mereka akan mempertahankan tekstur .
5. Atur ke tinggi selama 4-5 jam atau rendah jika Anda perlu untuk meninggalkannya lebih lama (6-7) jam.
Porsi
Ketika saya melayani saya ingin menambahkan kaldu ayam sedikit lebih tepat ke mangkuk selain apa yang ada di crockpot. Aku terus wadah di lemari es untuk menambahkan ke dalam sup ketika saya Panaskan itu untuk sisa makanan juga.
Itu dia! Jika ini membawa Anda lebih lama dari 10-15 menit untuk mempersiapkan maka Anda mungkin tidak memiliki bisnis memasak pula. Jadi pergi mendapatkan pompa Anda pada di gym, dan pulang ke rumah untuk hangat, semangkuk lezat Chicken Soup Untuk Pakan swole!

No comments:

Post a Comment