Wednesday, August 10, 2016

Crockpot Potato Soup

Sulit untuk percaya beberapa orang tidak bisa memasak sesederhana memasak. Saya pikir banyak orang membuat memasak lebih keras dari itu atau mungkin itu hanya kemalasan. Beberapa orang mungkin merasa ada banyak pekerjaan yang terlibat dengan memasak. Itu sebabnya saya senang berbagi cara saya memasak makanan di rumah yang hanya membutuhkan waktu sekitar 30 menit waktu persiapan. Jika Anda dapat memotong atau memotong beberapa bahan dan campuran mereka semua bersama-sama maka Anda bisa memasak; tidak ada alasan.
Tentu saja, aku bosan memasak sepanjang waktu. Akan lebih baik jika seseorang akan memasak untuk saya untuk perubahan. Aku punya anak yang perlu makan, dan karena aku tidak cukup beruntung untuk memiliki seseorang untuk memenuhi saya, saya harus mendapatkan di dapur dan memikirkan resep untuk memiliki untuk makan malam.
Memanfaatkan slow cooker adalah yang terbaik barang dapur untuk memiliki untuk memasak. Anda hanya menempatkan semua bahan dalam, musim dan top it off dengan tutupnya. Ini semudah kue .. Beberapa jam kemudian Anda dapat sendok keluar resep Anda dalam mangkuk dan kemudian apa yang tersisa dibekukan untuk kemudian makan kesenangan. Berikut lain resep Crockpot saya ingin berbagi dengan Anda; Crockpot kentang sup.
Bahan
7 kentang Idaho
3 bawang bayi kecil
4 batang seledri
1 lb paket sosis kalkun
kaldu ayam 2 cangkir
susu 2 cangkir
2 cangkir Crème de Mexicana
1 sdm Mrs. Dash bawang putih dan ramuan bumbu
Garam dan lada putih secukupnya
Mengupas kentang, cuci dan dimasukkan ke dalam semangkuk air. Potong bawang dan seledri. Untuk resep ini, saya menggunakan 3 bawang bayi kecil, tapi 1 satu besar akan baik-baik saja. Saya menggunakan sosis kalkun Polandia untuk resep ini karena saya ingin pergi versi lebih ringan dari sup. Potong sosis dan kentang menjadi 1 potong inci dan menambah Crockpot. Tambahkan sayuran dipotong. Aku punya beberapa kaldu ayam dilindungi undang-undang dan menuangkannya di atas daging dan sayuran di Crockpot. Tambahkan 2 cangkir susu dan 2 cangkir Crème de Mexicana. Jika Anda tidak memiliki Crème de Mexicana, kemudian menggunakan krim kental biasa atau setengah dan setengah tidak apa-apa. Musim dengan bawang putih dan ramuan bumbu, garam dan lada putih; tutup dan masak lambat pada rendah selama sekitar 6 jam atau sampai sayuran lunak garpu. Sajikan panas dengan sandwich keju panggang di sisi.

No comments:

Post a Comment