Thursday, August 18, 2016

Rumput laut dan Mermaids

Rumput laut
Saya pemakan rewel. Saya selalu pemakan rewel, sejak kecil. Jadi, bahkan sebagai orang dewasa, bertahun-tahun kemudian, saya masih enggan untuk mencoba makanan baru (atau aneh). Namun, saya telah makan sehat (dan sederhana) selama beberapa tahun terakhir dan saya tertarik mungkin menambahkan makanan lezat dan sehat baru untuk saya setiap hari salad-untuk-makan malam rejimen. Masukkan rumput laut.
Suatu malam, baru-baru ini, saya ditawari rumput laut oleh seorang teman, yang benar-benar mencintai makan itu. Dia mengeluarkan paket rumput laut, membukanya dan menawarkan kotak hijau menjijikkan dari makanan yang aneh. Rumput laut? Aku segera tapi sopan mengatakan tidak, bergidik membayangkan makan sesuatu - gulma - yang tumbuh di dasar laut dan gelombang pada Anda. Ugh. Tidak, terima kasih. Aku bertanya di mana dia bisa membeli rumput laut nya, di toko makanan kesehatan? Dia berkata ya tapi berpikir bahwa supermarket biasa mungkin membawanya juga. Aku skeptis tentang hal itu.
Beberapa hari kemudian aku berada di supermarket Safeway lokal saya dan tiba-tiba, pikiran rumput laut muncul di kepala saya. Saya tertawa. Karena penasaran saya memutuskan untuk melihat apakah supermarket yang dilakukan rumput laut. Aku melihat ke dalam produk, buah-buahan dan sayuran bagian segar. Tidak ada rumput laut. Aku berjalan melalui seluruh toko, mencari lorong untuk rumput laut. Seafood, ya. Rumput laut, tidak ada. Tidak satu mudah menyerah, saya menemukan seorang karyawan toko dan bertanya apakah mereka punya rumput laut. karyawan tersenyum dan berkata, "Tidak ada rumput laut segar. Tapi kami memiliki rumput laut dikemas. Aisle 1." Aku mencari lorong 1 dan akhirnya menemukan bagian kecil di rak bawah yang memiliki rumput laut dikemas. Tidak ada pilihan, hanya ada satu merek yang tersedia. Aku mengeluarkan sebuah paket dan membaca label. Hmm. Sedikit kalori, tidak ada bahan-bahan yang terdengar berbahaya atau berbahaya. rumput laut bahkan memiliki garam laut di dalamnya. Dan itu hanya 99 sen. Berdasarkan teman saya mencintai itu dan harga, saya memutuskan untuk membeli sebuah paket dan mencobanya. Mencoba untuk saya berarti mengambil sepotong kecil dan memasukkannya ke dalam mulut saya, siap untuk meludah keluar jika saya tidak menyukai rasanya.
Di rumah, hari itu, saya membuka paket, merobek sepotong kecil dan ditempatkan di di lidah saya. Dan dikunyah. Dan menunggu. rumput laut yang terasa seperti bayam. Untungnya, saya suka bayam. Kemudian, detik kemudian, saya mendapat rasa asin yang kuat di mulut saya. Terlalu kuat. Terlalu asin. Rasanya seperti aku telah menempatkan sesendok penumpukan garam dalam mulutku dan mengunyahnya! Ugh. Terlalu asin untuk selera saya. Aku meludahkan rumput laut. Saya tidak suka rasa terlalu asin. Saya tidak berpikir saya akan bisa terbiasa dengan rasa rumput laut laut asin. Oh, well, setidaknya aku mencoba. Aku bangga pada diriku sendiri untuk mencoba sesuatu yang baru, dan sehat.
Putri duyung
Saya telah mencoba banyak hal dalam hidup saya. Ada juga banyak hal dalam hidup saya belum mencoba. Tapi sekarang aku telah setidaknya mencoba rumput laut. Ada banyak hal dari laut saya masih tidak pernah terasa dan banyak hal yang saya masih belum dilakukan. Misalnya, saya tidak pernah mencium putri duyung. Mereka mungkin terasa asin juga.

No comments:

Post a Comment