Sunday, August 14, 2016

Crockpot Collard Greens

Saya seorang gadis Selatan yang mencintai collard hijau nya. Saya masih ingat ketika saya membuat pot pertama saya dari hijau tidak benar-benar tahu apa yang saya lakukan. Saya ingat menonton nenek saya tentang cara dia membuat miliknya dan itulah bagaimana saya membuat pot pertama saya dari hijau tanpa resep. Nenek saya tidak akan membiarkan saya membantu di dapur tapi dia akan memungkinkan saya untuk menonton.
Batch pertama saya buat adalah Thanksgiving di apartemen nyata pertama saya. Yang saya tinggal di sebelum tidak benar-benar sebuah apartemen, itu adalah kamar dengan dapur dan saya memiliki kamar mandi kecil. Saya memutuskan saya akan mengundang beberapa teman untuk Thanksgiving. Seorang teman saya datang dengan salah satu anaknya dan dia benar-benar mencintai hijau saya. Bagi saya mereka tidak merasakan semua yang besar tapi dia pikir mereka lakukan.
Saya telah datang jauh sejak itu dengan banyak latihan. Saya ingin berbagi collard resep saya Crockpot hijau. Ini benar-benar sangat sederhana untuk membuat. Saya telah melunakkan penggunaan daging babi di semua memasak saya. Aku digunakan untuk membuatnya dengan ham hock atau rahang daging tetapi daging babi mematikan bagi saya. Anda dapat menggunakannya meskipun, saya akan lulus. Resep ini panggilan untuk Crockpot 6 liter terutama jika Anda menggunakan 3 atau lebih tandan hijau.
Bahan
2 sampai 3 tandan collard hijau
1 bawang besar
2 sdm bawang putih
3 sampai 4 batang seledri
½ cangkir cuka sari apel
serpih 1 sdt merica merah (menghilangkan jika Anda tidak ingin panas)
2 merokok Turki kaki (saya sarankan 3 jika Anda menggunakan lebih dari 2 tandan)
6 oz ayam saham / kaldu (menggunakan air biasa jika Anda tidak punya)
Garam dan merica secukupnya
Aku menghapus berasal dari sayuran saya. Saya tidak suka batang sama sekali pada setiap hijau saya siapkan. Cuci sayuran dengan baik menghapus semua kotoran dan apa pun yang Anda mungkin menemukan di dalamnya. Ambil daun dan memotong mereka ke dalam potongan kecil dan tempat dalam Crockpot. Cincang bawang dan seledri dan tambahkan sisanya dari bahan kering ke Crockpot. Saya suka banyak bawang dan seledri di tambang jadi harap bermurah hati untuk hijau, memberikan mereka rasa. Tempatkan kaki kalkun di atas untuk menekan hijau turun kemudian menambahkan stok dan sari. Tutup dan masak pada rendah selama 5-6 jam atau sampai daging jatuh dari tulang. Sajikan dengan roti jagung.

No comments:

Post a Comment