Sunday, August 7, 2016

Cepat dan Mudah Beef Stew Resep untuk Crockpot

ads, visit karpet karet honda
 
Dengan cuaca dingin yang kita hadapi, saya tahu Anda berpikir tentang apa yang baru, makanan yang mudah Anda dapat mempersiapkan diri untuk keluarga Anda! Dan jika Anda seperti kebanyakan dari kita, waktu adalah esensi!Saya berasal dari Boston, dan beef stew selalu menjadi andalan cuaca dingin di rumah kami tumbuh dewasa. Masalahnya, bagaimanapun, adalah bahwa itu tidak pernah keluar dengan cara yang sama dua kali! Bahkan dengan tangan-down-untuk-generasi resep standar, ibu saya tidak pernah bisa mendapatkannya untuk keluar kanan secara konsisten.Bertahun-tahun kemudian saya punya resep yang sama, dan mengalami masalah yang sama. Aku tidak pernah bisa tahu apa yang tidak beres, tapi mencintai daging sapi rebus seperti yang saya lakukan, saya terikat dan bertekad untuk mencari solusi untuk dapat menyiapkan rebusan lezat yang sempurna setiap kali saya membuatnya.Masalah utama adalah selalu kaldu dan bumbu nya. Saya pikir jika saya bisa mengganti khas "air, tepung dan lemak tetesan" dengan sesuatu yang benar-benar gagal-aman, aku akan baik untuk pergi! Jadi itulah yang saya lakukan!Mencoba dua resep ini untuk diri sendiri dan saya jamin Anda tidak akan rewel dan marah dengan kaldu buatan sendiri lagi!CATATAN: Ketika membeli daging sapi rebus selama bertahun-tahun saya telah memperhatikan bahwa toko yang berbeda memiliki cara yang berbeda dari kemasan daging. Beberapa toko lebih memilih menjual batu dalam potongan besar yang perlu dipotong ketika Anda tiba di rumah, dan toko-toko lain sudah memotong batu ke dalam ukuran yang sesuai untuk hanya menempatkan ke dalam panci kuali segera tanpa pekerjaan persiapan lebih lanjut diperlukan.Juga berhati-hati tentang bagaimana Anda memperlakukan kandungan lemak. Agar daging untuk benar-benar enak, Anda membutuhkan lemak. Jangan gila memotong semua lemak ... biarlah! Potong setiap grizzle Anda lihat, tapi tinggalkan lemak.Beef Stew dengan Jamur· 2-3 pon daging sapi rebus. (Jangan membeli daging sapi tanpa lemak ... Anda perlu sedikit lemak hanya untuk rasa)· 1 ukuran keluarga dapat dari sup jamur kental (Aku bahkan digunakan merek toko dan mereka cukup dapat diterima)· Tambahkan untuk memperlambat kompor. Masak selama empat jam pada rendah. Jika memungkinkan, aduk beberapa kali.Saya biasanya tidak menambahkan apa-apa lagi karena keluarga saya mencintai ini disajikan di atas kentang tumbuk dengan sisi baik salad atau sayuran, tetapi Anda dapat menyesuaikan setiap bahan tambahan sesuai preferensi keluarga Anda.Tomat Berdasarkan Stew Sapi· 2-3 pon daging sapi rebus. (Jangan membeli daging sapi tanpa lemak ... Anda perlu sedikit lemak hanya untuk rasa)· 1 ukuran keluarga bisa sup tomat kental (Sekali lagi, saya sudah merek toko bahkan digunakan dan mereka cukup dapat diterima)· 1 amplop sup bawang instan· ½ cangkir air· Tambahkan untuk memperlambat kompor. Masak selama empat jam pada rendah. Jika memungkinkan, aduk beberapa kali.· Tentang ½ jam sebelum hal itu dilakukan, tambahkan beberapa kaleng sayuran. Saya tambahkan kacang polong, wortel, buncis dan sekaleng irisan kentang. Anda dapat menambahkan apa pun yang Anda sukai.

advertisement, http://karpetmobilindonesia.com/

No comments:

Post a Comment