Thursday, August 11, 2016

Chicken Stew

ads, visit turbo timer mobil
 
Tidak ada yang mengatakan kenyamanan seperti sup hangat atasnya dengan biskuit mentega panas. kenyamanan makanan membuat Anda merasa semua hangat dan kabur dalam menyebabkan Anda melupakan hal-hal buruk yang telah terjadi pada hari. Itulah mengapa begitu banyak orang pergi ke tempat kenyamanan saat makan. Ini semacam mengisi kekosongan kekosongan satu mungkin memiliki ketika hal-hal yang tidak beres.Kita kadang-kadang meraih hal-hal yang membuat kita merasa lebih baik seperti sepotong coklat atau yang kaya, pie dekaden kita tahu kita tidak harus memiliki tapi perasaan yang Anda dapatkan setelah Anda menerima bahwa memperlakukan mungkin merasa seperti surga untuk Anda.Saya suka menghibur makanan, terutama pada musim gugur dan musim dingin ketika cuaca dingin, dan semua yang Anda inginkan adalah sesuatu untuk menghangatkan tulang Anda. Saya juga ingin menghabiskan waktu lebih sedikit di dapur dan lainnya di tempat tidur yang hangat saya. Untuk alasan ini, makanan favorit saya untuk mempersiapkan biasanya satu panci makanan. Berikut adalah makanan yang saya ingin bagi Anda untuk mencoba disebut ayam rebus.Bahan2/4 leg4 kentang3 sampai 4 wortel1 bawang2 sampai 3 batang seledri1 sdm thyme6 gelas air1 sdm tepung maizena (campur dengan air yang sama)1 sdm bumbu unggas4 siung bawang putih2 lembar daun salamGaram dan mericaResep ini bisa disiapkan di atas kompor, tapi aku lebih suka Crockpot karena semua yang ingin saya lakukan adalah melupakannya. Tidak ada banyak pekerjaan yang terlibat dalam satu panci makanan selain memotong bahan dan menempatkan mereka dalam Crockpot. Potong semua sayuran: kentang, wortel, seledri dan bawang ke dalam potongan. Semur dimaksudkan untuk menjadi tebal. Bersihkan ayam dan menambah slow cooker. Tambahkan memotong sayuran dan menutupi bahan dengan 6 gelas air atau kaldu ayam. Potong 4 sampai 5 siung bawang putih dan tambahkan ke rebusan. Saya seorang penggemar bawang putih dan mencoba untuk menggunakannya sebanyak mungkin. Kemudian tambahkan daun salam dan 1 sdm thyme. Musim rebus dengan garam dan merica secukupnya. rebus masak pada rendah selama 4 sampai 6 jam atau sampai daging mulai jatuh dari tulang. Saya menebal rebus saya dengan tepung jagung. Gunakan 1 sdm tepung maizena 1 sdm air dan menambah cairan panas sekitar setengah jalan melalui memasak. Setelah rebusan siap menghapus tulang dari rebusan. Saya suka melayani ayam rebus di atas dari biskuit.

advertisement, http://turbotimerindonesia.com/

No comments:

Post a Comment