Friday, August 12, 2016

Crockpot Beef Stew

Makanan dan minuman adalah makanan favorit untuk memasak di rumah saya. Ketika cuaca dingin datang saya ingin membuat banyak sup dan minuman dalam Crockpot dan membekukan mereka ketika saya tidak merasa seperti memasak. Saya menggunakan 2 liter lambat kompor, tetapi ukuran yang lebih besar seperti 6 atau 7 liter akan lebih baik untuk digunakan jika Anda ingin meregangkan makanan Anda.
Slow cooker sempurna untuk cabai, sup kentang, ayam dan daging sapi rebus atau sup sayuran. Setelah Anda telah dimasak sup Anda untuk kesempurnaan maka Anda dapat mengambil beberapa 1 cangkir melayani microwave wadah yang aman dan mengisi wadah untuk dimasukkan ke dalam freezer Anda. Untuk cepat-makan siang, semua yang Anda butuhkan adalah untuk mengambil wadah dan microwave mereka untuk memiliki sup buatan sendiri yang sudah dilakukan untuk Anda. Berikut adalah favorit resep daging sapi rebus Anda dapat mencoba di Crockpot Anda.
Bahan
1 lb kubus daging sapi rebus
4 sampai 5 kentang
2 sampai 3 batang seledri
3 sampai 4 wortel
1 bawang
1 sdm thyme
1 sdm rosemary
Garam dan merica secukupnya
¼ cangkir saus Worcestershire
2 sdm saus browning (opsional)
1 sdm tepung maizena dengan 1 bagian air
6 gelas air
Jika Anda menggunakan ukuran yang lebih besar Crockpot menggandakan bahan untuk membekukan untuk penggunaan masa depan. Bilas daging dan sayuran. Memotong-motong bawang, seledri dan wortel menjadi 1 potong inci. Saya suka rebus saya tebal dan chunky dengan banyak sayuran. Kubus daging sapi rebus yang sudah dipotong kecuali jika Anda ingin membuat mereka lebih kecil jika Anda memiliki anak-anak kecil, tapi slow cooker akan membuat tender daging sapi. Tambahkan daging dan memotong sayuran ke Crockpot. Kupas dan potong kentang menjadi potongan; menambah slow cooker. Tambahkan 6 cangkir air ke Crockpot atau air yang cukup untuk menutupi bahan. Tambahkan saus Worcestershire dan kadang-kadang saya tambahkan saus browning untuk memberikan warna yang lebih kaya tapi tidak perlu. Tambahkan di thyme, rosemary, garam dan merica secukupnya. Putar Crockpot pada rendah dan masak selama beberapa jam. Setelah cairan dalam slow cooker telah mendapat panas, aku lalu tambahkan air 1 sdm untuk 1 sdm tepung maizena ke kaldu panas. Biarkan bahan masak pada rendah selama sekitar 6 jam atau sampai potongan daging sapi yang baik dan lembut. Saya membuat resep yang sama, tapi bukannya menggunakan daging sapi potongan rebus, saya menggunakan panggang dan biarkan lambat masak sampai daging berantakan. Saya melayani menyendok lebih roti jagung mentega.

No comments:

Post a Comment