Friday, April 1, 2016

How-To: Cokelat terbalik & Vanilla Cupcakes

adv, visit silikon kunci mobil
 
Cupcakes ini dapat menjadi cukup membosankan, tetapi mereka selalu hit setiap kali aku membuat mereka. Ini adalah coklat cupcakes dengan puncak cokelat dan cupcake vanili dengan cokelat frosting frosting vanili dan puncak vanili. Saya menemukan bahwa kebanyakan orang seperti campuran dua rasa, tetapi Anda selalu bisa menyesuaikan dan membuat apa pun kombinasi yang terbaik cocok untuk Anda dan tamu Anda. Harap tidak khawatir dengan jumlah langkah dalam resep. Tampak seperti banyak, tetapi itu tidak mengambil sebagai banyak waktu sebagai salah satu mungkin berpikir, dan dari pengalaman saya sendiri saya pasti berpikir bahwa setelah semua langkah yang layak hasil.

Bahan-bahan yang diperlukan untuk cupcake coklat:

2 sendok teh baking powder
¼ sendok teh baking soda
1 1/3 cangkir tepung terigu
¾ cangkir bubuk coklat tanpa pemanis
Sejumput garam
3 sendok makan mentega melunak
1 ½ cangkir gula putih
2 butir telur
1 cangkir susu
¾ sendok teh vanili ekstrak

Bahan untuk vanilla cupcakes:

¾ sendok teh baking soda
Sejumput garam
1 ¼ cangkir tepung terigu
4 sendok makan mentega
1 cangkir gula putih
2/3 cangkir susu
2 butir telur
1 kuning telur
1 sendok teh vanili ekstrak

Bahan untuk resep cokelat frosting:

1 cangkir bubuk coklat tanpa pemanis
5 cangkir gula bubuk manisan 's
1 ½ cangkir mentega melunak
½ cangkir susu
½ sendok teh bubuk espresso
2 sendok teh vanili ekstrak

Bahan untuk resep vanilla frosting:

3 cangkir gula bubuk
1 ½ sendok teh vanili ekstrak
2 sendok teh susu
1/3 cup mentega melunak

Bahan-bahan yang diperlukan untuk cupcake toppers:

Permen cokelat meleleh
Permen vanili meleleh
Tas pipa dengan ujung kecil (2)
Kertas lilin

Setelah Anda telah membuat baik cokelat dan cupcakes vanili dan cokelat maupun vanilla frosting, Anda mungkin sedang mempersiapkan dan menyusun produk akhir. Ambil set cupcakes cokelat dan set vanilla frosting. Frost setiap cupcake dengan sejumlah dermawan frosting. Sekarang ulangi langkah, tapi dengan vanilla cupcake dan frosting cokelat.

Saya telah menemukan bahwa meskipun cupcakes ini memerlukan beberapa langkah dan banyak lebih membosankan daripada hanya membeli kotak campuran kue dan frosting, mereka pasti layak kerumitan. Setiap kali saya telah membuat cupcakes ini saya telah menerima apa-apa tapi banyak pujian dan permintaan untuk membuat mereka lagi. Saya pasti memberikan resep ini mencoba minimal satu kali dan melihat seberapa baik hasilnya untuk diri sendiri.

advertisement, http://sarungkuncimobil.com/

No comments:

Post a Comment