Friday, April 15, 2016

Hari Nasional permen jagung

adv, visit dudukan plat
 
Wikipedia mengatakan bahwa permen Corn diciptakan oleh George Renninger pada tahun 1880 dan bahwa 90 miliar pound dari mereka yang dijual setiap tahun. Angka-angka mengesankan dan mewakili kick-off musim liburan dimana tidak ada yang kehilangan berat badan dan sebagian besar dari kita mengenakan lima sampai lima belas pound.

Jadi apa adalah yang membuat permen Corn begitu populer?

Tidak dapat warna karena sekarang datang dalam berbagai warna dengan penambahan populer cokelat. Lapisan coklat, coklat, menarik bagi banyak orang, sementara kebanyakan dari kita lebih suka tradisional warna dasar kuning, oranye menengah dan atas putih.

Saya kira ukurannya yang kecil adalah salah satu alasan untuk popularitas mereka, meskipun sekarang ada ukuran yang lebih besar baru dan opsional. Anda merasa bersalah saat makan beberapa lusin pada waktu karena mereka begitu kecil. "Hanya beberapa tidak akan menyakiti saya." Anda mengatakan kepada diri sendiri karena Anda pop lain 2-3 ke dalam mulut Anda. Dan sebelum Anda mengetahuinya, tas setengah kosong dan rasa bersalah set.

Sebagai orang dewasa aku lebih memanjakan diri, mungkin karena sebagai seorang anak aku tidak diizinkan untuk pergi meminta permen. Aku iri tetangga saya untuk kesuksesan mereka, dan berharap orang tua saya akan memberikan, tapi itu tidak pernah terjadi. Jadi, saya akhirnya memberontak dengan mendorong anak-anak saya mulai awal dan akhir akhir pada malam itu tunggal.

Sementara berbicara tentang malam itu, aku akan mengambil beberapa anak untuk menjadi bagian dari kota yang memiliki kepadatan tinggi rumah per blok mana hasil permen akan lebih besar, dan kemudian biaya mereka biaya untuk jasa saya. Biaya saya adalah wajar dan yang diperlukan mereka untuk berikan kepadaku setiap Clark atau Butterfinger permen meninggalkan sisanya untuk diri mereka sendiri. Sistem ini saling kebaikan bekerja selama bertahun-tahun, dan membuat kontribusi yang diprediksi bertubuh fisik saya saat ini.

Selama bertahun-tahun saya memiliki hubungan cinta dengan permen yang berbeda. Itu dimulai dengan Clark permen, dan berkembang ke Butterfinger, sebagaimana disebutkan di atas, tetapi dengan usia datang pergeseran halus untuk menyertakan Easter Peeps dan permen jagung.

Bagi mereka yang sangat kecanduan Candy Corn, suatu penambahan yang baru untuk musim gugur line-up adalah labu permen. Anda tahu bahwa labu jeruk dengan atas hijau. Permen ini adalah tentang volume yang sama sebagai 4-5 permen jagung dan menyediakan lebih besar gula terburu-buru. Satu dapat merasa kurang bersalah ketika makan lebih sedikit potongan sementara mengabaikan fakta yang tak terbantahkan bahwa jumlah gula yang dikonsumsi secara signifikan lebih besar.

Aku senang seseorang berpikir untuk membuat hari yang istimewa bagi penemuan gastronomi yang indah ini. Jika aku telah menyadari bahwa sebelum itu 30 Oktober adalah hari untuk merayakan permen ini, saya akan membuat titik makan mereka dengan orang lain. Di masa lalu aku tawar-menawar berburu mereka beberapa hari setelah Halloween untuk mendapatkan mereka di setengah harga atau kurang, dan kemudian makan mereka pada bulan November. Tapi sekarang bahwa saya tahu "Candy Corn" hari ini khusus, aku akan garpu dari adonan tambahan dan mendapatkan mereka sebelumnya.

advertisement,
http://platnomormobil.com/

No comments:

Post a Comment