Wednesday, April 6, 2016

Apakah Anda suka Fudge?

Saya suka fudge dan minggu lalu saya membuat 5 lbs. itu. Tidak bertanya mengapa begitu banyak karena saya tidak memiliki jawaban yang baik. Itu hanya tampak seperti yang benar untuk dilakukan.

Cintaku fudge memiliki awal tidak terlihat seperti saya meninjau kenangan dari dekade lalu. Ini adalah salah satu hasrat rendah jarang puas karena harga mahal untuk fudge di toko-toko.

Mengapa toko biaya begitu banyak untuk kelezatan ini? Sepertinya saya mereka akan menjual lebih banyak jika harga lebih rendah, tapi aku tidak mengeluh karena konsumsi gula saya sudah terlalu tinggi.

Tapi fudge lebih baik untuk dimakan, dan untuk mengalami over-kelimpahan adalah benar-benar menyenangkan!

Saat saya menulis pikiran-pikiran ini, fudge saya adalah di dapur, sabar menunggu di konter bagi saya untuk datang dan menghargai keindahan. Itu dibungkus plastik jelas mengungkapkan warnanya coklat dengan sesekali bintik putih dimana potongan kenari menyodok melalui ke permukaan tidak rata.

Setelah menambahkan Walnut cincang ke resep saya menyatakan saya fudge menjadi "makanan kesehatan." Dan itu mengingatkan saya tentang pertanyaan saya membaca kemarin yang bertanya, "Jika Anda toko kelontong memiliki bagian berlabel 'Kesehatan makanan' maka apa artinya itu tentang makanan di bagian lain dari toko?"

Tidak ada yang akan menghalangi saya dari deklarasi makanan kesehatan saya sebagai saya menempatkan potongan besar lain fudge ke mulut menunggu saya.

Anda mungkin akan terkejut untuk mengetahui bahwa fudge berjalan dengan baik dengan makanan. Itu pujian saya pagi panas cokelat dan makanan pembuka yang sempurna untuk makan siang serta makanan penutup untuk makan malam apapun.

Bahkan bersaing dengan kacang sambil menonton acara olahraga di TV. Satu menit ada sepotong fudge di tanganku dan satu lagi beberapa kacang.

Berbicara tentang kacang mengingatkan saya bahwa beberapa orang lebih suka untuk membuat kacang mentega fudge.

Tolong Izinkan saya untuk menunjukkan bahwa aku makan lebih banyak kacang daripada orang saya tahu atau telah pernah dikenal, tetapi aku tidak bersemangat tentang pencampuran dua rasa. Orang-orang selai kacang meletakkan pada berbagai makanan lain, dan berpikir sangat hebat, tetapi saya sandwich tradisional selai kacang atau kacang asin hanya lebih disukai.

Mungkin ada ratusan fudge resep yang mengandung berbagai bahan lainnya, tapi aku akan tetap dengan vanili tua polos dan kenari.

Sementara Anda membaca ini, saya juga tahu apa yang Anda pikirkan. Anda berpikir tentang semua berat badan saya mendapatkan. Anda berpikir bahwa aku meletakkan pada 2-3 pound per hari, sementara overindulging selama musim liburan, dan aku tidak akan atau berdebat masalah. Aku hanya akan mengatakan bahwa beberapa hal dalam hidup adalah harga yang pantas, dan musim semi hanya sekitar sudut mana aku akan di luar berkeringat dan menurunkan berat badan. Aku juga akan mengatakan bahwa selama fisik tahunan saya terakhir musim panas saya dokter mengatakan kepada saya untuk tidak kehilangan berat badan. Dia berkata aku berada di tempat yang tepat dengan benar rasio lemak tubuh, meskipun sebagian besar terletak di satu tempat.

Usia tua tidak memiliki masalah dan lokasi lemak adalah di dekat bagian atas daftar untuk sebagian besar dari kita. Aku tidak tahu kapan itu terjadi, tetapi di suatu tempat di sepanjang jalan hal-hal mulai menetap di satu tempat tanpa gembar-gembor atau pemberitahuan, dan sekarang aku tampaknya akan terjebak dengan itu.

Ketika melihat di cermin aku agak ngeri, namun perasaan menghilang dengan cepat saat aku berjalan pergi dan melihat fudge menunggu saya di dapur.

No comments:

Post a Comment