Friday, June 24, 2016

Apakah musim panas pernah mendapatkan di sini?

Setelah musim dingin yang panjang kami telah berpengalaman tahun ini, mungkin tidak tampak seperti musim panas akan pernah tiba, tapi itu pasti akan mendapatkan di sini dan, ketika itu akhirnya tiba, aku akan siap untuk itu, dan untuk ulang tahun pacar saya, Juli ini.

Menjadi pemilik sebuah toko hadiah online, saya mencari produk-produk baru setiap hari. Beberapa minggu yang lalu, dalam pencarian saya, saya menemukan hadiah terbaik untuk pacar saya. Karena aku tahu itu akan menjadi hadiah yang besar untuknya, saya dapat menduga bahwa itu akan menjadi hadiah yang besar bagi setiap pria dalam hidup Anda yang mencintai BBQ nya (dan apa pria tidak?).

Dari tahun pengalaman, saya telah menemukan bahwa ada banyak gaya yang berbeda dari Grillin' pria di luar sana, tapi secara keseluruhan, mereka umumnya jatuh ke dalam salah satu dua kamp, ketika datang untuk membersihkan panggangan.

1. Oscar. Ini adalah orang-orang yang tidak pernah mendapatkan sekitar untuk membersihkan mereka BBQ dan selama musim panas, menjadi berantakan kumuh. Hanya Oscar cukup berani untuk memasak di panggangan sendiri.

2. "Felix". Ini adalah orang-orang fanatik yang bersih BBQ mereka segera, sementara panggangan masih panas. Felix mungkin terdengar seperti jenis pria sempurna tapi, mengambilnya dari pacar Felix, memiliki downfalls nya. Dalam rangka untuk dia untuk mencapai hasil ini, dia meninggalkan semua orang di meja menunggu kedatangannya, sementara makanan semakin dingin.

Apapun tipe Grill Cleaner cowok Anda, jawaban untuk masalah kedua adalah untuk mendapatkan seseorang untuk membersihkan panggangan baginya. Aku tahu aku tidak akan menjadi bahwa seseorang Jadi, jika ada panggangan otomatis membersihkan robot yang dapat melakukannya untuk saya, aku akan mencobanya.

Grillbot adalah panggangan otomatis membersihkan robot yang klaim untuk mengambil pekerjaan kasar dari pembersihan panggangan, dengan menempatkannya pada Anda pra-dipanaskan grill, menyalakannya, penutup BBQ cover, dan berjalan pergi untuk jangka waktu yang ditentukan. Itu dirancang dan dikembangkan oleh Ethan Woods, mantan real estat profesional dari New York, yang diilhami oleh darurat bersih bahwa ia dibangun dari sikat kawat dan bor listrik.

Jadi itu terlalu bagus untuk menjadi kenyataan?

Kelebihan:

Berjanji memberikan sebagai - The Grillbot tahan lama dan membersihkan semua grill bentuk dan ukuran

Sederhana - itu mudah digunakan, tetapi perusahaan juga memiliki banyak panduan dan video bagaimana-untuk itu, hanya dalam kasus.

Cons:

Harga: Harga lebih dari $ 100, itu dapat dipertimbangkan pembelian musiman yang tidak sepadan dengan biaya.

Stainless Steel kuas tidak termasuk - hanya sikat kuningan datang disertakan dengan grillbot. Jika Anda memiliki besi cor atau diperluas baja grill pembersihan permukaan, Anda perlu untuk memesan Stainless Steel kuas tambahan.

No comments:

Post a Comment