Friday, May 6, 2016

Siapa yang membunuh Sponge Cake?

Aku berkabung. Aku ingin tahu apa yang terjadi dengan lembaga pendidikan Australia yang megah. Jika itu bukan sebuah lembaga pendidikan Australia kemudian kami akan menuntutnya dari seluruh dunia. Saya dapat memberitahu Anda itu pasti sebuah lembaga ketika aku tumbuh dewasa. Aku sedang berbicara tentang kue spons Perkasa. Anda tahu yang saya maksud. Panggang surga. Begitu ringan dan lembut itu mengapung di udara-diisi penuh krim segar dan passionfruit dan membersihkan dalam gula icing. Semakin saya memukul bibir dan lidah kesemutan hanya berpikir tentang hal itu. Mana telah? Anda tidak bisa mendapatkannya di mana saja hari ini untuk cinta atau uang.

Baik Anda bisa mendapatkannya, tapi Anda harus melihat benar-benar keras. Salah satu tempat-tempat yang tersedia adalah dalam domain eksklusif masyarakat rahasia bahwa perempuan saudara... negara Australia Women's Association yang disempurnakan seni membuat kue bolu serta scone, selai dan krim.

Membuat spons sempurna merupakan tantangan gastronomique jika pernah ada satu.

Margin untuk kesalahan antara kemenangan dan bencana begitu kecil itu tidak tahan memikirkan. Mendapatkan yang benar dan Anda akan meletakkan senyum di wajah seseorang dengan justru dari temperamen. Dapatkan salah dan semua yang Anda buat adalah krim diisi frisbee. Itu mengingatkan saya. Aku harus mendapatkan tangan saya pada buku resep banyak didambakan negara Women's Association.

Tetapi kenyataannya adalah kue bolu Aussie sederhana tampaknya ditakdirkan untuk hanya mendapatkan bintang tagihan sekaligus tempat tahun seperti Sydney Royal Easter Show. Mengapa kita harus menunggu setahun hanya untuk mendapatkan sepotong lapang peri kegembiraan saya bertanya?

Saya menyalahkan TV memasak menunjukkan seperti Master Chef dan disebut patissiers asing seperti Adriano Zumbo dan makaroni nya. Ini adalah semua merde Perancis jika kau bertanya padaku. Dia didorong kue bolu jauhnya. Terlalu kuno. Tidak cukup trendi. Baik untuk Persetan dengan itu.

Sejarah cadangan tempat untuk hal-hal yang tetap setia kepada diri sendiri. Anda hanya perlu melihat kebangkitan cupcake di seluruh dunia. Sekarang ada sedikit lembaga jika pernah ada satu dan orang-orang mencintai mereka. Kami sedang dibanjiri dengan cupcakes.

Tapi aku benar-benar berpikir itu adalah tentang waktu kita semua berdiri untuk spons rendah hati dan kembali ke tempat sah depan dan pusat antara semua comestibles teh sore lainnya. Dan Anda dapat menambahkan lamingtons, puding tart dan roti krim sementara Anda berada di itu.

No comments:

Post a Comment