Tuesday, May 17, 2016

Seorang vegetarian perjalanan mengunjungi toko donat terbaik di NYC!

adv, visit turbo timer
 
Berapa banyak dari Anda punya gigi manis? Saya tahu bahwa saya memiliki salah satu pasti dan bahwa beberapa orang seperti Cosette, putri saya benar-benar memiliki beberapa manis gigi - gigi manis! Bahkan orang-orang seperti anakku Dominic (yang 'Mr gurih') kadang-kadang memiliki saham dia gigi manis!

Sekarang, sementara New York mungkin dikenal karena memiliki beberapa makanan terbaik di negeri ini, segera Anda memikirkan Pizza, makanan Cina, Italia, dan daftar terus pada.
Sesuatu yang tidak mungkin datang ke pikiran (kecuali Anda seorang polisi) adalah DONAT!

Biarkan saya berbagi saya sedikit rahasia lingkungan makan... seperti permen lingkungan dengan Anda! Datang mengunjungi donat Dun-baik, dan Anda mungkin tidak ingin meninggalkan!

Jika Anda seperti donat - maka tidak terlihat lagi! Dun-baik donat harus pergi. Berkas-berkas halus ini menakjubkan kebaikan adalah untuk mati untuk!

Benar-benar, mereka adalah freaking super dan keluar dari dunia ini. Maaf bersejarah, Krispy, Tim, dan toko donat di sekitar blok, ada anak baru di kota dan dia tidak menetap untuk tempat kedua.

Sekali Anda mencoba ini penghargaan memenangkan dibesarkan donuts - Anda akan keluar dari Anda cara untuk mendapatkan mereka. Dan jika Anda tinggal di Brooklyn (maka kita harus cemburu) yang dapat Anda pergi sehari-hari dan hanya nongkrong di sana! OK, mungkin itu sedikit ekstrem - tetapi ini adalah apa yang akan Anda ingin lakukan.

Saya telah mengunjungi beberapa kali dan aku tinggal 3000 mil jauhnya. Aku benar-benar bahkan membuatnya menjadi prioritas untuk berhenti di sana dalam perjalanan ke Swiss tahun lalu! Oh ya aku lupa menyebutkan mereka juga adalah Vegan... sebagai pelengkap. Woo untuk Hoo!

Biarkan aku hanya menjelaskan, tempat ini tidak di mana saja di kategori yang sama beberapa orang skool tua, kering, makanan penutup vegan aneh yang mungkin Anda harapkan - tempat ini adalah da bom dan bersaing dengan orang-orang besar - mereka bahkan telah memenangkan perang donat on Food Network!

OK, apa yang bisa Anda Dapatkan sana???

Sebagai permulaan Mari saya ceritakan tentang donat Sundae - Apakah Anda pernah mendengar hal semacam itu. Itu akan wow Anda! Dengan penghargaan mereka mengangkat mengkilap donat hangat, kemudian atasnya dengan es krim (vegetarian), drizzled dengan cokelat dan agave. Suci @# $% ini adalah satu Foodgasm freakin di sini!

advertisement, http://turbotimerindonesia.com/

No comments:

Post a Comment