Monday, May 30, 2016

Kue favorit saya

Saya tidak satu untuk terlalu manis, jadi kue favorit saya biasanya yang moderat, tidak ada yang sangat berdosa sebagai kue makanan Iblis, tetapi tetap saja, setiap satu adalah kegemaran yang selalu menyambut.

1. Pound cake.

Aku harus mengakui, aku penggemar kesederhanaan, dan untuk semua kue mewah di dunia berlapis dengan topping, sepotong sederhana pound kue dan secangkir kopi adalah kegembiraan saya pilihan. Ini begitu kaya dan memuaskan dengan sendirinya bahwa perlu ada frosting, karena dengan rasio 1:1 dari semua bahan, termasuk mentega dan telur. Hal ini juga membuat kue sederhana untuk menyiapkan di rumah!

2. Black forest kue.

Saya sering memiliki ini pada hari ulang tahun saya sebagai seorang anak, sehingga hal ini terkait dengan banyak kenangan indah. Berasal di Jerman, menurut Wikipedia, "Black Forest kue terdiri dari beberapa lapisan kue coklat, dengan whipped cream dan ceri antara setiap lapisan. Kemudian kue dihias dengan krim kocok tambahan, maraschino ceri dan serutan coklat. Dalam beberapa tradisi Eropa asam ceri digunakan baik antara lapisan dan untuk menghias bagian atas. Secara tradisional, Kirschwasser (jelas minuman keras disuling dari ceri asam) ditambahkan ke kue." Ini kue kedengarannya rumit cukup bahwa saya pikir saya akan tetap berpegang pada pengiriman cake untuk yang satu ini, supaya aku membuat berantakan dapur.

3. carrot cake.

Ulang tahun lain favorit saya, kue ini berutang yang indah kelembaban dan tekstur untuk wortel dalam adonan, yang melepaskan air sementara dimasak. Ternyata bahwa praktek ini berasal dari pertengahan, ketika manis perasa sulit didapat, karena manisnya wortel... Tapi itu hanya benar-benar dihidupkan kembali selama tahun 1960-an, di mana titik klasik krim keju icing ditambahkan.

4. kue kopi.

Apa yang saya suka paling tentang ini bukanlah bahwa mereka rasa seperti kopi (mereka yang tidak benar-benar diperlukan untuk mengandung penyedap kopi apapun), tetapi bahwa mereka kaya rempah-rempah dan tidak terlalu manis, membuat mereka sarapan lezat kue, atau makan siang kue (saya tidak tahu tentang Anda, tapi aku tidak bisa menangani apa pun yang terlalu manis di pagi hari.)

5. cheesecake.

Meskipun umumnya terkait dengan New York city, kasih cheesecake benar-benar kembali sebagai jauh sebagai kuno Yunani, dan diadopsi oleh Romawi. Cheesecake Amerika modern memiliki beberapa varietas, dan jenis New York sangat bergantung pada krim asam atau berat krim, telur dan keju krim. Ketika disajikan dengan beberapa buah, untuk menambahkan renyah ringan untuk hidangan ini berat, Anda mendapatkan sepotong kecil surga. Apakah heran bahwa di Amerika Serikat, ada benar-benar tidak resmi Cheesecake hari Nasional? (30 Juli)

Meskipun kue telah dikaitkan dengan pesta dan perayaan, kami dapat menikmatinya sebagai dessert sehari-hari, setiap hari memiliki berbagai berbeda. Tidak ada batasan untuk kemungkinan menikmati kue, baik itu single irisan, atau versi mini. Jadi apa yang Anda tunggu? Seperti yang mereka katakan, pergi dan memiliki kue dan memakannya, terlalu.

No comments:

Post a Comment